News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Setor Tunai Bank Mandiri, Transaksi Gagal Uang Tidak Masuk Rekening, Begini Solusinya! | Busrolana.com

 


Busrolana.com – Pengalaman penulis mengenai setor tunai bank Mandiri, transaksi gagal dan uang tidak masuk ke rekening, ini terjadi pada hari Rabu, tanggal 5 Juli 2023 pukul 19.37 WIB.

Pada saat setor tunai mesin ATM memproses uang yang masuk tidak seperti biasanya, durasinya terlalalu lama dan pada akhirnya keluar struk yang menyatakan : “MAAF TERJADI KENDALA TRANSAKSI.”

SILAHKAN:

1. CEK MUTASI REKENING ANDA.

2. HUBUNGI MANDIRI CALL 14000 ATAU DATANG KE CABANG BANK MANDIRI TERDEKAT.

Lalu pada malam itu juga saya menghubungi 14000, tapi berhubung pulsa saya habis sebelum ngobrol dengan pihak bank Mandiri, akhirnya saya tunda dan berencana untuk mendatangi kantor pusat bank Mandiri pada esok harinya.

Besoknya saya mendatangi kantor pusat bank Mandiri, dan setelah lapor ke satpamnya, akan diberikan nomor antrian dan sejenis formulir yang harus diisi.

Setelah mengisi dan giliran saya, maka saya utarakan bahwa saya setor tunai sebanyak RP. 1.000.000 pada malamnya dan gagal serta uang tidak masuk ke rekening saya.

Pihak bank menerima laporan tersebut dan memprosesnya, maksimal 10 hari kerja. Tapi pihak bank menyarankan untuk mengecek kredit di Livin secara berkala dalam waktu 3 hari.

Dan Alhamdulillah hanya dalam jangka waktu sekitar 7 jam an, uang dikembalikan oleh pihak bank dan masuk ke rekening saya pada sore harinya sekitar pukul 17.06.

Itulah pengalaman penulis mengenai setor tunai yang gagal masuk ke rekening pada bank Mandiri. InsyaAllah jika diurus langsung ke banknya, akan diproses serta uangnya akan dikembalikan.

(FRA)

Tags

Posting Komentar