News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Donasi 1000 Paket Logistik Masyarakat Indonesia Telah Sampai di Palestina



Busrolana.com – Ustadz Adi Hidayat mengabarkan bahwa Donasi 1000 paket logistik telah sampai di Palestina. Hal itu diumumkan langsung di kanal Youtube pribadi beliau “Adi Hidayat Official” (18/6/2021).

Beliau juga mengatakan bahwa kini Palestina memanggil, saat anak-anak banyak yang syahid dihujani bom, saat perempuan banyak yang ternistakan, dan banyak orang yang berhamburan mengungsi meminta pertolongan, maka Indonesia mesti menjadi negara dan bangsa pertama yang terpanggil untuk mendukung penuh kemerdekaan bangsa Palestina, negara Palestina, tuturnya sebagaimana yang dikutip oleh busrolana.com di kanal Youtube ‘Adi Hidayat Official”.

Sementara itu di dalam video tersebut tampak paket bantuan dari masyarakat Indonesia telah tiba di Palestina. Masing-masing relawan sibuk membagikan makanan kepada masyarakat yang ada di Palestina.

Tampak pula relawan Indonesia (Muhammad Husein) memimpin pembagian paket sembako bersama relawan-relawan yang lainnya. Muhammad Husein adalah seorang relawan asal Aceh yang telah lama tinggal di Gaza dan beliau aktif membantu rakyat palestina dan menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia kepada rakyat Palestina.

Selain memberikan bantuan Muhammad Husein juga sempat mengajak anak-anak Palestina bermain bersama seperti yang dilakukan pada video-video di kanal Youtube pribadinya.

Hubungan Indonesia dan Palestina memang sangat baik, selain sama-sama negara Islam, Palestina juga berjasa atas kemerdekaan Indonesia. Karena salah satu tokoh berpengaruh yang ada di Palestina dulu adalah orang yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

Sampai saat ini, masyarakat Indonesia khususnya ummat Islam rutin memberikan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina, baik berupa bahan pangan maupun dukungan kemerdekaan bagi rakyat Palestina.

(FRA)

Tags

Post a Comment