News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Daftar Artis Yang Bermain di Serial Animasi Nussa Yang Akan Tayang di Bioskop



Busrolana.com - Siapa sih yang gak kenal dengan kartun islami yang satu ini? Kehadirannya di kancah nasional membuat Namanya dikenal luas di dunia animasi, bukan hanya di Indonesia saja, tapi sampai ke negara tetangga kita (Malaysia).

Rencananya serial Animasi Nussa akan tayang perdana di Korea Selatan pada tanggal 8-18 Juli 2021 mendatang pada acara 25th Bucheon Internasional Fantastic Film Festival (BIFAN). Dan Animasi Nussa juga terpilih sebagai film untuk kategori Family Section. Kabar gembira ini diumumkan langsung di instagram @nussaofficial.

Animasi kartun Islami ini sangat cocok jika ditonton oleh anak-anak bersama keluarga di rumah. Selain mengandung nilai Pendidikan, film Nussa juga mengandung ajaran agama yang sangat kental, khususnya ajaran Islam, serta di dalam film tersebut mengajarkan kepada kita untuk toleransi antara sesama agama.

Pada garapan yang akan ditayangkan di Bioskop nanti, Nussa Official rupanya menambh jumlah artis yang bermain dalam serial Animasi Nussa. Mungkin sebelumnya hanya ada Dewi Sandra saja yang memainkan peran sebagai Tante Dewi.

Namun kali ini ada sejumlah artis yang tidak diduga-duga loh. Siapa aja mereka? Ni daftarnya sobat :

1. Muchtar Luthfi, atau yang dikenal juga dengan nama panggung “Oppie Kumis”.

Siapa sih yang gak kenal Oppie Kumis? Komedian yang satu ini sempat masuk ke salah satu program di Televisi Indonesia dan dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai orang yang Humoris.

Oppie Kumis nantinya akan mengisi suara untuk karakter “Babe Jaelani” di serial Animasi Nussa kali ini. Kehadirannya tentu menambah daya Tarik tersendiri, karena Oppie Kumis adalah sosok Komedian yang kerjaannya menghibur. Jadi bisa dibayangin dong kalo peranannya di Animasi Nussa akan menghibur penonton.

2. Hamka DeVito Siregar, atau yang dikenal dengan “Hamka Siregar”.

Hamka Siregar juga seorang komedian seperti bang Oppie Kumis. Dia akan mengisi suara untuk karakter “Pak Ucok”.

3. Asri Pramawati, atau dikenal juga dengan (Asri Welas).

Asri Welas merupakan seorang model, pelawak, pemeran, penari, perancang busana dan penyiar radio. Namun dia lebih dikenal dengan karakternya sebagai pemeran (pemain film).

Asri Welas bermain sebagai “Bibi Mur”. Akun Instagram @nussaofficial mengatakan bahwa karakter yang satu ini akan meramaikan film Nussa dan membawa tawa untuk semua.

4. Raisa Andriana, sapaan akrabnya adalah “Raisa”.

Raisa adalah seorang penyanyi, model dan pemeran. Namun dia lebih dikenal sebagai penyanyi.

Siapa sih yang gak kenal dengan Raisa? Dia banyak mendapatkan penghargaan dalam hal bernanyi. Mendapat penghargaan “Solo Wanita Terfavorit”, “Female Singer”, “Artis Solo Wanita Pop”, dan sederet prestasi lainnya.

Nah, artis yang satu ini mendapatkan peran di film Animasi Nussa sebagai “Bu Anggi”, di mana Bu Anggi ini merupakan wali kelas Nussa, Jonni, Abdul dan Syifa.

5. Maudy Kusnaria Koesnaedi, atau yang lebih dikenal sebagai “Maudy Koesnaedi”.

Maudy adalah seorang pemeran di berbagai film di Indonesia. Salah satunya adalah film “Si Doel”.

Nah, artis kelahiran Jakarta ini akan beperan sebagai “Mama Jonni” pada serial Animasi Nussa kali ini, di mana “Mama Jonni” yang diperankan nanti adalah orang yang sangat sibuk.

6. Imam Hendarto Sukarno, atau lebih dikebal dengan nama “Imam Darto”.

Imam Darto adalah seorang komika, komedian, aktor, penulis skenario, presenter, dan penyiar radio. Namun dia lebih dikenal sebagai seorang presenter, karena sering tampil di sebuah acara di salah satu televisi Indonesia sebagai seorang presenter.

Presenter yang satu ini akan membawakan peran sebagai “Papa Jonni” yang juga sibuk, dan akan berperan bersama Maudy Koesnaedi yang akan berperan sebagai “Mama Jonni”.

7. Dewi Sandra.

Kalo pemeran yang satu ini pasti sudah tidak asingkan? Yap, Sandra Dewi sudah bermain pada episode-episode sebelumnya sebagai “Tante Dewi”. Tante Dewi adalah adik kandung “Umma” (ibunya Nussa dan Rara).

Dewi Sandra kembali akan memerankan “Tante Dewi” di Animiasi Nussa. Namun di episode kali ini bakalan lebih rame, karna akan banyak peran baru yang muncul untuk menemani karakter Umma dan Tante Dewi.

Itulah sederet artis Indonesia yang digandeng oleh Animasi Nussa untuk episode yang nantinya akan tayang di Bioskop. Dan dengan adanya peran baru pada episode ini, tentu akan menarik untuk dinantikan.

(FRA)

Tags

Post a Comment