News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muhammad Husein : Surga Anggur Itu bernama Gaza



Busrolana.com – Palestina termasuk salah satu negeri yang diberkahi, karena di Palestina terdapat sebuah masjid yang mulia dan masjid tersebut pernah menjadi kiblat pertama ummat Islam di seluruh dunia, yaitu masjid Al-Aqsa.

Walaupun Palestina negeri yang tandus dan banyak gurun pasirnya, namun siapa sangka, buah-buahan tumbuh subur dan berbuah lebat di negeri yang satu ini. Pasalnya bang Onim, salah satu relawan Indonesia yang berada di Palestina mengunggah sebuah video di kanal Youtube miliknya “Abdillah Onim Daily”, di mana dia sedang mengunjungi kebun Anggur. Dia mengaku diundang oleh petani Anggur itu untuk memetik Anggur miliknya.

Tampak Anggur tersebut berbuah sangat lebat dan buahnya begitu segar dan enak dipandang mata. Sungguh ini merupakan karunia dari Allah untuk warga Palestina. Meskipun mereka dilanda konflik yang tidak ada habis-habisnya, namun tanah mereka subur, sehingga tanam-tanaman dan buah-buahan tumbuh dengan bagus.

Di sisi lain, Muhammad Husein yang juga merupakan relawan Indonesia yang ada di Palestina juga mengunggah video serupa di kanal Youtubenya “Muhammad Husein Gaza”, di thumbnail videonya dia menuliskan : “Surga Anggur itu bernama Gaza.”

Di dalam videonya Muhammad Husein mengatakan bahwa kebun Anggur tersebut terletak di sebuah desa bernama Syekh ‘Ajlin, dan kebun Anggur itu merupakan kebun penghasil Anggur terbaik.

Kebanyakan Anggur yang ada di kebun itu adalah Anggur berwarna hijau. Ada juga yang berwarna merah, namun hanya sebagian kecil saja.

(FRA)

Tags

Post a Comment