News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Evos Legend Menang Mudah Melawan Cyber EXE dan Bertengger di Puncak Klasemen Grup B



Busrolana.com – Evos Legend memenangkan pertandingan 2 game sekaligus dengan mudah melawan Cyber EXE perwakilan dari Vietnam.

Tecatat di game pertama Evos Legend memenangi pertandingan dengan skor 23-5, sedangkan di game kedua Ferxiic dkk menang dengan skor 16-5. Dengan kemenangan ini menjadikan Evos memuncaki Grup B dengan poin penuh, setelah sehari sebelumnya memenangi pertandingan melawan Todak wakil dari Malaysia.

Dalam pertandingan ini Ferxiic dkk tidak kesulitan sedikitpun, dan malah membuat Cyber EXE tidak berkutik. Cyber EXE dipaksa mengikuti alur bermain Evos, sehingga pertandingan pun bias dimenangi dengan mudah oleh tim dari Indonesia ini.

Dengan pertandingan ini, Evos mengamankan diri untuk berada di Upper Bracket, sedangkan rekan mereka dari Bigetron Alpha harus masuk ke Low Bracket dan bertanding dengan juara grup lain. Pertandingan ini tentu sulit bagi BTR, mengingat kekalahan beruntun yang mereka alami sebelumnya melawan Blacklist Internasional dan Impunity KH.

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Bigetron Alpha dan harus memenangi pertandingan berikutnya jika ingin terus berada di ajang MLBB Southeast Asia Cup 2021.

(FRA)

Tags

Post a Comment