News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bigetron Alpha Kalah dari Impunity KH, Pulang atau Masih Main?



Busrolana.com – Bigetron Alpha (BTR) harus mengakui kehebatan lawan mainnya Impunity KH perwakilan dari Kamboja dengan skor 2-1.

Namun begitu, Bigetron Alpha sempat unggul di game pertama dengan selisih skor 20-14, sedangkan di game kedua Impunity KH membalikkan keadaan dengan skor 23-11. Tapi di game ketiga skor permainan selisihnya tidak terlalu jauh, bahkan terkadang skornya sama untuk kedua tim.

Renbo dkk tampaknya masih belum menemukan performa terbaik mereka setelah Branz diistirahatkan untuk sementara waktu karena kasus yang menimpanya. Alhasil, mereka harus puas 2 kali kalah berturut-turut dalam ajang Fase Grup MLBB Asia Cup 2021 kali ini.

Kesempatan Bigetron Alpha tinggal sekali main lagi di sesi berikutnya. Masih ada kesempatan untuk melanjutkan pertandingan berikutnya. Namun tentunya ini tidak mudah bagi BTR, mengingat mereka secara mengejutkan menelan 2 kali kalah berturut-turut.

Pertandingan berikutnya BTR akan menantang juara 2 dari grup lain di Low Bracket, sedangkan yang lolos ke fase Upper Bracket akan menunggu pemenang yang bertanding dari peringkat 2 dan 3 di Low Bracket.

 (FRA)

Tags

Post a Comment