News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Animasi Nussa Gandeng Sejumlah Artis Sebagai Pengisi Suara, Ini Daftarnya!

 


Busrolana.com – Serial Animasi Nussa resmi mengumumkan  pengisi suara baru pada episode kali ini. Di antaranya adalah Oppie Kumis yang akan mengisi suara untuk karakter Babe Jaelani. Pengumuman ini diumukan langsung di laman Instagram “nussaofficial” pada (23/6/2021).

Tak Hanya Oppie Kumis, pada episode kali ini Serial Animasi Nussa menggandeng sejumlah artis untuk mengisi suara beberapa karakter baru yang nantinya episode ini akan ditampilkan di Bioskop di beberapa daerah.

Di antara artis-artis yang digandeng untuk menjadi pengisi suara adalah Oppie Kumis, yang akan mengisi suara untuk karakter Babe Jaelani. Ada Asri Welas, pengisi suara untuk karakter Bibi Mur dan kemudian Hamka Siregar, pengisi suara untuk karakter Pak Ucok.

Animasi Islami Nussa ini sangat cocok untuk tontonan anak-anak sehari-hari, karena filmnya mengandung unsur Pendidikan dan bisa mendidik anak-anak untuk menjadi disiplin dan tentunya menjalankan perintah agamanya.

Sejauh ini @nussaofficial belum mengumumkan kapan tepatnya episode baru tersebut akan tayang di Bioskop. Namun Serial Animasi Islami untuk anak-anak ini layak untuk ditunggu karena selalu mengeluarkan sesuatu yang baru di setiap episodenya.

(FRA)

Tags

Posting Komentar