News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HEBOH! Habib Rizieq ke Majelis Hakim : Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat!



Busrolana.com – Habib Rizieq Syihab resmi divonis 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim PN Jakarta Timur, Kamis (24/62021).

Namun ada yang menarik perhatian netizen paska melihat persidangan Habib Rizieq itu, di mana ketika Habib bersalaman dengan Majelis Hakim, beliau mengatakan : “Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat”. Ucapan ini sempat membuat heboh netizen Indonesia yang pro dengan Habib Rizieq.

Netizen ramai-ramai mengecam vonis yang dijatuhkan kepada Habib Rizieq Syihab dan membandingkan dengan hukuman yang di dapat oleh Jaksa Pinangki. Perlu diketahui bahwa Jaksa Pinangki diberikan diskon hukuman yang awalnya 10 tahun penjara, kemudian dikurangi menjadi 4 tahun penjara. Keputusan Majelis Hakim ini membuat netizen geram dan dianggap tidak adil.

Netizen ramai-ramai mendo’akan Majelis Hakim agar diberikan balasan oleh Allah.

“Ya Allah semoga hakim akan merasakan bagaimana pengadilan darimu,” ungkap akun @Hilda Mustika.

“Semoga hakim secepatnya berada di akhirat ya aamiin,” tulis akun @Sutrisna Trisna.

“Selamat hakim, selamat menjalani hari-harimu dengan penuh kegelisahan dan huru hara sampai menjelang ajalmu nanti. Mudah-mudahan kau merasai ke tidakadilanmu sebelum kau mati.” Celoteh akun @Marzuki.

Keputusan Majelis Hakim ini dinilai pilih kasih dan tidak adil, padahal pelanggaran yang dilakukan Habib Rizieq tidak seberat yang dilakukan Jaksa Pinangki. Netizen membandingkan kedua kasus ini sehingga banyak do’a-do’a buruk untuk Majelis Hakim karna dikira tidak adil dalam menegakkan hukum.

(FRA)

Tags

Post a Comment