News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anies Ajak Warga Rayakan HUT DKI Jakarta yang ke 494

 


Busrolana.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Jakarta untuk bersama-sama merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-494. Hal itu disampaikan langsung melalui laman Instagram miliknya pada Selasa pagi (22/6/2021).

“Halo warga Jakarta!

“Saya, Anies Baswedan, mengajak teman-teman sekalian turut serta merayakan HUT DKI Jakarta ke-494!”

‘Sebagai warga Jakarta yang modern dan berbudaya, saya siap mewujudkan #JakartaBangkit!

“Mari kita meriahkan hari jadi ibu kota tercinta kita dengan menyebarkan filter foto “HUT ke-494 Kota Jakarta” di media sosial Anda!” tulisnya di laman Instagram pribadinya (22/6/2021).

Anies Baswedan mengajak warga Jakarta merayakan “HUT DKI Jakarta ke-494” bukan untuk berkumpul bersama, namun hanya sekedar ajakan untuk membuat filter foto berlambangkan HUT ke-494 Kota Jakarta, kemudian dibagikan di media sosial masing-masing.

Postingan Gubernur DKI Jakarta ini pun mendapat respon positif dari warga DKI Jakarta dan luar Jakarta. Netizen ramai-ramai berkomentar di laman Instagram Anies.

“Selamat ulang tahun DKI Jakarta dan untuk bapak Gubernur kita pak Anies Baswedan sehat selalu semoga selalu dilindungi Allah SWT sehingga bisa memajukan kota Jakarta dan Indonesia tercinta ini. Maju terus dan sukses menuju ke depan.” Tutur akun @riyanti1360.

“Dirgahayu Jakarta yang ke 494, semoga kota Jakarta bebas dari Covid 19. #jakartabangkit #hutdkijakarta494,” tulis akun @willylimy.

“Sugeng ambal warso DKI Jakarta, salam dari Tegal, “ora ngapak ora kepenak,” celoteh akun @muhamadfaniikmaludin.

Sementara itu, menurut pantauan Busrolana.com, untuk komentar yang masuk saat ini sampai jam 14.32 sudah mencapai 992 setelah diposting 7 jam yang lalu.

(FRA)

Tags

Post a Comment