News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anies Baswedan Ketemu Ridwan Kamil, Netizen Ramai Doakan Agar Berjodoh 2024



Busrolana.com – Anies Baswedan bertemu dengan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sebuah tempat kuliner di Sumedang Jawa Barat dalam acara penandatangan MOU Kerjasama pangan. Tampak dalam postingan instagramnya (12/6/2021) Anies Baswedan tengah asyik mengobrol dengan Ridwan Kamil.

Anies juga menulis di laman Instagram miliknya : ‘Siangnya, selesainya acara penandatangan MOU Kerjasama pangan, ada teman-teman jurnalis yang bertanya, ‘Apakah saat sarapan tadi  pagi merupakan penjajakan?

Saya jawab, “Ya benar, tadi pagi kami berbicara Panjang. Kami memang melakukan penjajakan, koma, penjajakan kerja sama pangan antarprovinsi, ungkapnya dengan emoticon tersenyum.

Sementara itu gubernur Anies Baswedan ramai-rami dido’akan oleh netizen agar berpasangan dengan Ridwan Kamil dalam Pilpres 2024 nanti.

“Sesama orang baik dan Amanah. Semoga berjodoh di 2024,” ungkap akun @a_irfan11.

“Anies president kang emil wakil. Auto gue vote.” Sambung akun @rezkiandr.

“Presiden dan wakil presiden 2024 Aamiinkakeun 1001X, hehe.” tulis akun @irfanmaulanaa.21.

Netizen memang sangat mendambakan agar bisa dipimpin oleh Anies Baswedan. Mengingat Anies punya segudang prestasi yang dia capai selama memimpin Jakarta.

Oleh karna itulah mungkin netizen Indonesia merindukan sosok pemimpin seperti Anies Baswedan  untuk memimpin Indonesia menjadi lebih baik lagi.

(FRA)

Tags

Posting Komentar