News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Evos Legend berhasil Memenangkan Pertandingan dan Menurunkan Execration ke Low Bracket MSC 2021



Busrolana.com – Evos Legend berhasil memenangkan pertandingan Upper Bracket Playoff MSC di hari ke 1 MLBB Southeast Asia Cup 2021 melawan Execration wakil dari Filipina. Dengan kemenangan ini, Ferxiic dkk menurunkan Execration ke Low Bracket.

Pada pertandingan pertama tim Evos Legend sebenarnya hampir meraih kemenangan, namun karena player-player tim Execration mempunyai stamina yang lebih baik daripada Evos Legend, maka Execration berhasil membalikkan keadaan dan berhasil memenangkan game pertama.

Pada game ke 2 Antimage dkk bermain dengan lebih sabar dari game yang pertama, alhasil, time sport asal Indonesia ini berhasil memenangkan game ke 2.

Ferxiic dengan Lancelotnya mengobrak-abrik pertahanan tim Execration, sedangkan Antimage berhasil mempertahankan turret dengan melawan 3 orang sekaligus dan tidak mati. Hal itu tentu membuat mental tim Execration agak sedikit terganggu melihat performa Antimage ini, dan tentunya game ke 2 berhasil diamankan tim Export Legend.

Game ke 3 kembali kedua tim menunjukkan aksi masing-masing dan saling jual beli serangan, dan Evos Legend hampir kalah pada game terakhir ini, namun Ferxiic dengan Aldousnya memaksa tim Esport asal Filipina ini untuk mundur dan masuk turret utamanya, dan player-player Evos Legend pun berkumpul di tower pertama dan berhasil memenangi pertandingan ke 3. Skor 2-1 untuk kemenangan Antimage dkk dan mengamankan diri di Upper Bracket bersama Blacklist Interntional wakil dari Filipina.

Sementara Execration turun ke Low Bracket 2 dan akan bertanding melawan Impunity KH wakil dari Kamboja. Sedangkan di Low Bracket 1 sudah ada Bigetron wakil dari tanah air yang akan melawan RSG MY wakil dari Malaysia.

(FRA)

Tags

Post a Comment