News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CONGRATS! Jakarta Raih Penghargaan Green Leadhership Nirwasita Tantra 2020



Busrolana.com - DKI Jakarta kembali meraih penghargaan di kancah nasional kategori Green Leadership “Nirwasita Tantra 2020” (Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup). Hal ini diumumkan sendiri oleh gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di laman Instagram miliknya pada Selasa 15/6/2021.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia kepada DKI Jakarta untuk tahun 2020.

Gubernur Anies Baswedan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada DKI Jakarta. Beliau mengatakan penghargaan yang diberikan kepada DKI Jakarta akan menambah semangat untuk meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait.

“Apresiasi terhadap seluruh jajaran Pemprov DKI Jakrat, Pemerintah/Lembaga pada tingkat pusat dan daerah (termasuk BUMN dan BUMD) serta seluruh pemangku kepentingan lainnya yang terlibat, yang telah bekerja keras melakukan upaya perlingdungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Jakarta, ungkapnya Selasa 15/6/2021.

Sementara netizen sangat senang atas pencapaian yang didapat oleh Pemprov DKI Jakarta ini dan berterimakasih atas kinerja Pemprov DKI Jakarta.

“Alhamdulillah JAZAKALLAH pak Anis beserta rekan2”, tulis akun @qalbyf_.

“Selamat untuk Gubernur Jakarta beserta staff & Sultan serta para petinggi dan pemerintahan di Yogyakarta”, kata akun @abdurrauf_yusuf.

Ada pula netizen yang mendo’akan Anies Baswedan agar maju dan mencalonkan diri di 2024.

“Alhamdulillah selamat Pak Anis, semoga Tahun 2024 maju RI 1, do’a dari akun @muslikhriza.

(FRA)

Tags

Post a Comment