Widget HTML Atas

Bigetron Alpha Sukses Tumbangkan RSG SG pada Low Bracket MLBB Southeast Asia Cup 2021



Busrolana.com – Bigetron Alpha mengalahkan RSG SG perwakilan dari Singapura dan melanggeng ke babak berikutnya dalam ajang MLBB Southeast Asia Cup 2021. Renbo dkk berhasil bangkit dari keterpurukannya usai kalah 2 kali beruntun pada pertandingan sebelumnya.

Namun pada pertandingan ada perubahan formasi yang dilakukan oleh Bigetron Alpha. Di mana Max digantikan oleh Rippo, dan Renbo Kembali menjadi Jungler pada pertandingan yang dilangsungkan tadi siang 9/6/2021.

Alhasil, Renbo dkk dengan formasi barunya berhasil meraih kemenangan 2-0 sekaligus atas RSG SG pada pertandingan kali ini dan RSG SG dipaksa mengikuti gaya bermain Renbi dkk. Dan hal itu bisa dibilang sukses mempengaruhi cara bermain lawan dan membuat RSG SG kebingungan dengan tempo permainan yang dilakukan Bigetron Alpha.

Pada pertandingan selanjutnya BTR akan menantang tim yang menang pada Fase Low Bracket yang akan dilangsungkan siang ini 9/6/2021.

(FRA)

Fastabikul Randa Ar-Riyawi
Fastabikul Randa Ar-Riyawi Beliau adalah alumni salah satu perguruan tinggi di surabaya jurusan Al-Ahwalus Asy-Syakhshiyyah. Beliau lulusan S1 dan berkeinginan menyebarkan ilmu dan memudahkan kaum muslimin dalam belajar ilmu agama.

No comments for "Bigetron Alpha Sukses Tumbangkan RSG SG pada Low Bracket MLBB Southeast Asia Cup 2021"