News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

K League : Permainan Asnawi Seperti Park Ji Sung



Busrolana.com – K LEAGUE (Korea Selatan) menyebutkan bahwa Asnawi, mantan pemain Timnas Indonesia U-23, permainannya seperti Park Ji Sung. Seperti yang diketahui bahwa K League membuat konten khusus untuk Asnawi di kanal Youtube milik mereka “K League”.

Hal ini dilakukan tentu saja untuk menarik perhatian netizen Indonesia terhadap Liga asal Korea Selatan tersebut. Di dalam video yang berdurasi 8.37 itu K League menampilkan cara Asnawi bermain dan gol yang tercipta dari Assist Asnawi.

Video-video yang dibuat oleh kanal Youtube “K League” berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia dan mendapat tanggapan positif.

“Ji Sung Park adalah legenda, suatu penghormatan untuk Asnawi yg baru meniti karir di Korsel, Ewako tetap semangat semoga makin banyak Asnawi di luar negeri,” ungkap @tyo mangkubumi.

‘Terharu, bangga melihat putra bangsa meniti karir di Korea sana, teruskan perjuanganmu kawan, tetap semangat dan harumkan nam INDONESIA di Negeri Korea,” tulis akun @Anas Emangcr.

“Sebagai orang Indonesia seneng rasanya liat Asnawi diterima oleh teman-teman 1 tim nya, dan dipeluk erat, semangat terus Asnawi. Tunjukkan pada dunia kalo Indonesia juga punya pemain hebat, yang pantas yang pantas untuk bermain di luar negeri,” celoteh akun @Agus Proklamasi.

Asnawi bergabung ke Ansan Greeners pada awal tahun 2021 lalu dan Asnawi bisa dibilang sukses meniti karirnya di K League, karena sering dimainkan oleh sang pelatih (Kim Gil Sik), dan itu menjadi ajang bagi Asnawi untuk menunjukkan jati diri yang sebenarnya.

Sejauh ini Asnawi sudah mulai dikenal oleh masyarakat Korea Selatan, karena selalu disebut-sebut di kanal Youtube K League”.

(FRA)

Tags

Post a Comment