News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Evos Legend Tumbangkan Perwakilan dari Malaysia dalam ajang MLBB Southeast Asia Cup 2021



Busrolana.com – Evos Legend sukses menumbangkan Todak sebagai perwakilan dari Malaysia dalam ajang MLBB Southeast Asia Cup 2021 dibabak Fase Grup.

Dalam pertandingan Fase Grup, Evos Legend berhasil memenagi 2 game sekaligus. Di pertandingan pertama Evos mendominasi jalannya pertandingan dengan skor 39-2. Pencapaian ini tentunya sangat fantastis dan memberi getaran bagi lawan-lawannya yang lain bahwa Evos Legend umumnya Tim Esport asal Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk pertandingan pertama Evos Legend berhasil menang 2-0 dengan mulus melawan Todak dari Malaysia.

Namun di tim Indonesia yang lain, fans BTR (Bigetron Alpha) harus mengakui keunggulan lawan (Blacklist Internasional) wakil dari Filipina, walaupun secara skor tidak terlalu jauh, namun Blacklist Internasional punya keunggulan tersendiri dalam memainkan perannya.

Tapi tentunya ini belum berakhir, Bigetron Alpha akan melawan Impunity KH wakil dari Kamboja pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 Pukul 09.00 WIB.

Pada pertandingan ini Bigetron Alpha wajib menang untuk mendongkrak semangat untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sedangkan Evos Legend akan bertemu Cyber EXE perwakilan dari Vietnam juga pada hari selasa Pukul 15.00 WIB.

Adapun pembagian Fase Grup MSC 2021 adalah :

Grup A
RSG MY (Malaysia)
RSG SG (Singapura)
IDONOTSLEEP atau IDNS (Thailand)

Grup B
Evos Legends (Indonesia)
Todak (Malaysia)
Cyber EXE (Vietnam)

Grup C
Bigetron Alpha/BTR (Indonesia)
Blacklist International (Filipina)
Impunity KH (Kamboja)

Grup D
Evos SG (Singapura)
Execration (Filipina)
Nightmare Esports (Laos)

(FRA)

Tags

Post a Comment